Kumpulan Cerita lucu Pendek Penangkal Galau.

Labels: ,
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sesuai Judul pasti di sini postingannya berisi cerita lucu.ini dikarenkan Request dri teman saya yang ingin menyuruh saya membuat postingan cerita lucu dan juga menghilangkan rasa ke-Galauan saya.dari pada kita diam diri di rumah gak ada kerjaan dan memiliki banyak masalah lebih baik kita refreshing kita tertawa seIndonesia.mungkin sedikit cerita dari saya banyak yang telah anda dengar tapi gak masalahkan jika di baca kembali.Tapi cerita yang saya buat hanya berisi cerita pendek,dari pada Menulis postingan safuan story yang gak kunjung Update.karena ada sedikit masalah jadi ini aja.
Sekali lagi maaf jika cerita ini pernah anda dengar.




Nih ceritanya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suat hari ada 2 orang anak yaitu Yoga dan galon.Yoga bertanya pada galon
Yoga:"Lon gue bingung bedaiin orang Hamil sama orang buncit,lu punya cara gak bedaiin orang hamil sama        orang buncit."
Galon:"Oh gitu,itu mah gampang aku bisa ajarin kamu sampai bisa bedaiinnya."
Yoga:"Ya makasih,Soalnya aku kemarin bilangin orang, Selamat ya udah hamil tapi malah aku di masukin di selokan ternyata dia bukan hamil tapi orang buncit."
Galon:"tenang mau tau caranya"
Yoga:"ya mau"
Galon:"ya udah Cara pertama Kamu liat dari perut kalo yang hamil perutnya kalo di pegang ada yang nendang nendang kalo yang buncit ada yang nendang tapi itu bukan bayi tapi kelaparan"
Yoga:"Lon tapi itu susah aku gak berani megang perut"
Galon:"ya udah cara kedua,kamu awasi orangnya biasanya dia sering muntah dan mual."
Yoga:"Susah lagi itu *****."
Galon:"ya ini cara paling efektif,Biasanya orang Hamil Payudaranya Mengeras.Nah coba aja sendiri keras apa Gak?"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ada Lagi sob Di Bawah
CobaLah Pandangi Langit Sebagai Keagungan Tuhan.
Cobalah Pandangi Laut sebagai Anugrah tuhan.
Dan Pandangilah cermin sebagai Kutukan Tuhan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Scroll ke bawah terus sampe mentok.
Presiden Susilo Bambang Yudoyono telah berhasil menyingkat namanya menjadi SBY.Tapi beliau bingung dalam memilih ketua KPK.karena bila nama para calon calonya di singkat akan menjadi lucu.
Satrio Priyono Budi Utomo(SPBU)
Narto Komar Baharudin(Narkoba)
Busyro burhan Ahmad Yamin(Bubur Ayam)
Bakhul Somad(Bakso)
Citro Lukito Basuki(Cilukba)
Hamdan Hamid Hasibuan(HaHaHa)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Waktu aku beli indomie,aku liat di bungkusnya ada gambar Mie,telur,ayam dan sayur sayuran.Tapi waktu aku buka bungkusnya di dalam cuma ada bumbu dan mie aja.aku baru sadar bahwa aku dah di tipu.
Itu derita ku apa derita mu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo binatang punya Facebook kira kira apa aja status mereka.
Kecoa:Baru aja selamat dari injakan maut,Yes.
Sapi:aku di raba raba lagi sama majikan terus ituku di peras.
Ayam:teman teman kalo aku udah gak update status lagi berarti aku udah di goreng sama majikan.
Cumi Cumi:habis isi ulang tinta.
Babi:Sialan aku di tuduh nyebarin Flu.
Kambing:jangan keluar rumah dulu teman mau idul adha
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
suatu hari ada orang desa pergi ke kota.dia ke kota ingin mengambil uang di bank.nah pada saat sampai di bank dia melihat ada tulisan "OPEN" di depan pintu.Orang desa berpikir ngapain Bikin oven sebesar itu.
dengan bingungnya dia berpikir dan dia bertemu bule lalu dia berkata kepada bule "Woy,jangan masuk nanti jadi gosong" tapi bule tidak mengerti apa yang di ucapkan si orang desa lalu si bule masuk ke dalam bank.Orang desa menunggu ada orang yang keluar dari bank dan ada satu orang negro keluar dari bank si desa bilang ke orang negro "kan gue dah bilang jangan masuk nanti gosong".
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suatu hari lagi,ada orang yang kelaparan pada saat malam malam.dia tidak tahu ingin makan apa saat malam malam karena banyak toko yang sudah tutup,tapi dia melihat satu warung yang buka dia pun segera mendatangi warung itu.di warung itu ada acil.dia bertanya pada acil "cil ada mie way"
Ada jer acil,habis tu orang yang kelaparan bertanya ada yang rasa apa aja cil.
acil menjawab ada yang rasa kari ayam RP.2000 ,rasa mie soto ayam RP.1500,rasa ayam bawang RP.1250.
hendak yang mana ??
orang kelaparan menjawab"ada yang harga Rp.500-an gak"
Acil:"ada ay yang rasa Tahi ayam"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------







Baca Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. ngakak.. wkwkwkwkwk
    tapi yang pertama udah pernah kam posting di fb.. hahaha

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......