Internetan Murah Dengan Kecepatan Download Up to 10 Mbps

Labels: ,
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم












Awalnya saya hanya iseng mencoba untuk connect ke Hotspot itu karena saya selalu download menggunakan modem yang hanya bisa dari jam 00.01-08.59 jadi pada saat lebih dari itu saya ingin internetan tapi tidak bisa jadi saya menemukan banyak sekali Hotspot,saya lalu menyoba-nya tetapi di haruskan memiliki Username dan password sendiri lalu saya lihat di halaman depannya bagaimana untuk mendapatkan Username awalnya saya mencoba yang gratisan tak di sangka kecepatan downloadnya menajubkan jadi saya pun langsung membei tau teman seperjuangan saya,tapi setelah di pikir saya ceroboh sekali untuk memberitaukan kepada orang orang yang sehingga membuat kecepatannya turun yang membuat saya harus membuat postingan ini saja agar tidak ada lagi rahasia biar semuanya tau.Internetan Murah siapa sih yang gak mau,apalagi kecepatan yang di tawarkan hingga 5Mbps.Beberapa cara untuk mendapatkan akses itu kita harus menemukan tempat yang menyediakan Hotspot IndiSchool,@Wifi.Id,Flash Zone dan Speedy Instant,akan tetapi walaupun sudah Connect kita masih belum bisa langsung internetan maka dari itu saya akan membagikan suatu informasi bagaimana dapat internetan murah dan juga kecepatan yang lumayan.Yang Pertama Saja tentang IndiSchool.

IndiSchool (10MBPS)
Apa Yang Di Maksud IndiSchool ?(Recommended)
IndiSchool adalah kependekan dari Indonesia Digital School, Program TELKOM Indonesia untuk Indonesia Cerdas, yang dilakukan dengan Pemberian internet wifi gratis, untuk mengakses konten edukasi bagi komunitas pendidikan di zona edukasi, Layanan IndiSchool, merupakan layanan akses internet wifi di lokasi zona edukasi, sebagai bagian dari layanan Indonesia wifi atau dikenal @wifi.id

Program ini disesuaikan untuk mendapatkan akses Internet cepat dan murah. Khusus anak sekolah dan guru, Telkom menyediakan voucher harian dan bulan dengan harga mulai dari 1.000 rupiah.

Lewat akses Internet cepat, pengajaran jarak jauh bisa berjalan efektif dan interaktif. Telkom berupaya memperluas pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk menghasilkan kegiatan pendidikan berkualitas.

Di tahap awal, Telkom memberi akses Internet dengan kecepatan 1 Mbps untuk digunakan guru dan murid mengakses konten edukasi seperti Portal Rumah Belajar atau TV Edukasi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Layanan ini dapat juga dilengkapi dengan adanya Welcome Page Sekolah yang content di dalamnya dapat disesuaikan di setiap sekolah.

Apakah yang dimaksud Komunitas Pendidikan?
Komunitas pendidikan adalah komunitas yang melibatkan stakeholder (pemangku kepentingan) terhadap dunia pendidikan, Stakeholder pendidikan, antara lain (namun tidak terbatas) pada: Sekolah, Guru, Murid/Siswa, Dinas Pendidikan, Organisasi Guru, Lembaga Pendidikan, Yayasan Pendidikan, Kommite Sekolah, Orang tua, dan lain-lain.

Apakah yang dimaksud Zona Edukasi?
Zona Edukasi adalah area atau lokasi dimana terdapat aktifitas pendidikan, misal Sekolah, Kantor Dinas Pendidikan, Lembaga Pendidikan/Kursus, Pesantren, dan lain-lain.

Apa yang ditawarkan oleh IndiSchool?
IndiSchool memberikan penawaran berupa:
a. Pemasangan akses internet gratis di lingkungan zona edukasi.
b. Sosialisasi konten pendidikan di lingkungan zona edukasi.

Bagaimana ketentuan bagi calon sekolah atau komunitas pendidikan yang akan mengikuti Program IndiSchool?
Semua komunitas pendidikan dapat mengikuti program IndiSchool dimaksud. Yang harus dipastikan adalah secara teknis di lokasi Zona Edukasi dimana komunitas pendidikan itu berada, dapat dimungkinkan dipasang jaringan untuk internet.

IndiSchool adalah salah satu Yang Saya sukai karena kita hanya mengorbankan Rp.1000 pulsa dan mendapatkan Akses ke internet selama 24 jam.
Cara Aksess
Ketik: Indi Free kirim ke 2323 (Untuk Mendapatkan Aksess selama 30 Menit Gratis)
Ketik: Indi 1000 kirim ke 2323 (Untuk Mendapatkan Aksess selama 1 hari)
Ketik: Indi 20000 Kirim ke 2323 (Untuk Mendapatkan Aksess selama 1 bulan)
Maka secara Otomatis Username dan password akan terkirim ke no.HP anda,Maka anda tinggal memasukkan Username Dan Password Di Halaman Login.(Baca Paling Bawah)
Seperti ini
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
@Wifi.Id
@wifi.id adalah layanan public internet berbasis teknologi WiFi/Hotspot yang disediakan  oleh TELKOMGroup atau operator yang bekerjasama dengan PT. TELKOM

Dengan dukungan infrastruktur jaringan PT. TELKOM, jaringan @wifi.id akan tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, @wifi.id memberikan jaminan koneksi tanpa putus di seluruh jaringannya.

Layanan @wifi.id mempunyai 2 metode pembayaran untuk akses, yaitu tidak berbayar (FREE) dan BERBAYAR.
 Wifi.id Memiliki beberapa cara untuk dapat mengakses ke internetYaitu
  • Speedy Instant Card (Spin) Yaitu dapat di Beli kepada orang yang jualan kemudian masukan kode voucher ke kolom tempat login di @Wifi.id
  • Flexi,Telkomsel,Username dan password dapat di peroleh dengan
    SMS: Net(Spasi)3000 kirim ke 8108 untuk 1 jam
    SMS: Net(Spasi)5000 kirim ke 8108 untuk 2 jam
  • Speedy,Username dan Password dapat anda peroleh jika anda memiliki akun @telkom.net
  • Voucher


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Speedy Instant (20MBPS)
1. Apakah yang dimaksud dengan layanan Speedy Instan?

Layanan Speedy Instan adalah adalah layanan Speedy dengan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use = PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan sebelumnya TELKOM melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga instalasi modem di sisi pelangan dengan kondisi siap digunakan untuk koneksi internet.

2. Apakah yang harus disiapkan apabila ingin memanfaatkan layanan Speedy Instan?

Beberapa yang disiapkan antara lain :

a.    Jaringan akses yang telah dipersiapan TELKOM untuk layanan Speedy Instan (sudah terdapat label Broadband Ready dari TELKOM).

b.    Modem ADSL yang berfungsi baik dan terinstalasi untuk akses internet. Untuk pelanggan program Broadband Ready, modem ADSL disediakan TELKOM.

c.    Perangkat komputer, notebook atau perangkat lain untuk akses internet (tablet, smartphone dll).

3. Apakah Speedy Instan berlaku untuk semua area layanan Speedy?

Ya, Speedy Instan berlaku untuk semua area layanan Speedy di Indonesia.

4. Bagaimana cara mengakses Speedy Instan?

Cara mengakses Speedy Instan sebagai berikut :

a.      Sambungkan koneksi modem internet broadband ke komputer/laptop/tablet/smartphone Anda.

b.      Buka internet browser Anda dan lakukan browsing ke sembarang URL, maka akan muncul Portal Aktivasi/Welcome Page Speedy Instan;

c.       Ada 2 (dua) cara aktivasi:

         i.  Aktivasi dengan Speedy Instan Card

Jika Anda menggunakan Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password yang tertera pada Speedy Instan Card beserta email dan nomor telepon Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan;

Aktivasi Tanpa Speedy Instan Card
Jika Anda melakukan aktivasi Speedy Instan tanpa Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password TelkomID pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan. Apabila Anda belum pernah mendaftar, lakukan registrasi lebih dahulu dengan meng-klik tombol “Registrasi di Sini”.

d.      Setelah berhasil melakukan aktivasi layanan, akan muncul Portal Speedy Instan dengan notifikasi yang berisi bahwa Anda mendapat free trial  beserta informasi kecepatan internet yang Anda dapatkan

e.      Pada tahap ini, Anda sudah mendapatkan akses internet dan dapat melakukan browsing sesuka Anda dengan menggunakan masa free trial yang Anda miliki.

f.        Setiap periode 24 jam setelah layanan Speedy Instan Anda aktif, Anda akan mendapatkan notifikasi pada Portal Speedy Instan yang menunjukkan sisa masa free trial Anda.

g.       Setelah masa free trial habis, akan muncul notifikasi pada Portal Speedy Instan yang berisi penawaran paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

h.      Apabila ingin melanjutkan layanan, pilih paket yang Anda inginkan, kemudian pilih alat bayar yang Anda kehendaki.


Tambahan Username dan password Speedy instant juga dapat di peroleh dari kartu telkomsel dengan potongan 5000 pulsa Dengan Cara SMS:Net 5000 kirim ke 8108
Sedikit tambahan dari pengalaman saya
-Beda Tempat,Beda Rasa karena juga setiap tempat kecepatannya yang di tawarkan juga berbeda karena saya sudah pernah rasa
-Beda Harga,Beda Rasa Karena semakin mahal kecepatan juga tambah cepat.
-Setiap berapa puluh menit/setiap beberapa jam akan auto DC entah tidak tahu penyebabnya
-Satu lagi apabila terlalu sering menggunakan akan di kenakan limited accses
-Jangan Pernah melakukan hal curang apabila tidak ingin di blokir
-Untuk membuka halaman login anda hanya perlu membuka browser kemudian masuk ke salah satu web seperti google.com maka anda akan otomatis di alihkan
-Apabila halaman login tidak bisa terbuka malah silahkan masukan ke link 1.1.1.1/login.html atau 192.168.1.1

Akun Gratis:

username : 89302477648
password : 97291477694635

username : 89302477623
password : 78279446463817

username : 89302477624
password : 53168786956656

Username : 89302024051
Password : 75506146029436

Username : 89302024052
Password: 15881732328643

Username: 89302024053
Password : 87280686935224

Username : 89302024054
Password : 92399352005445

Username: 89302024059
Password : 93613297527468

Username : 89302024057
Password : 10018272780846

Username : 89302024060
Password : 22761962376817

AKUN INDISCHOOL Gratis 08 juni 2014 s/d 09 juni 2014
Username : 6282254782583
Password: p48P

Username: 6281352866860
Password: QHAo


Tag:Update New Akun Free IndiSchool,Wifi Id,Speedy Instant Mei 2014,Akun Gratis,Akun Free Gratis Mei 22 2014,akun Gratis 23 2014,akun gratis 24 2014-juni 31 2014,Akun IndiSchool Speedyinstant work 100%,No password akun gratis hack indischool dan wifi ID,akun indischool 08 1uni 2014 aktif s/d 09 juni 2014 gratis








Baca Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. Reply comment

    kalo pas di pilihan alat bayar aku pilih telkomsel/flexi,itu passwordnya berapa digit ya?

  1. Reply comment

    tergantung yang agan terima saat mendapatkan id

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......