Cara menghilangkan pop-up "Fake Serial" di IDM

Labels:
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Mungkin bagi anda yang merasa resah dengan munculnya Pop-up yang meresahkan warga warga pengguna komputer,karena tidak bisa beli yang asli sehingga hanya beli yang bajakan.Saya juga cukup merasa resah dengan keadaan itu yang sesekali muncul yang membuat saya membagikan sedikit trik ini.
Mungkin juga kalian menggunakan beberapa cara sehingga membuat rusak IDM anda,tapi tenang saya cara ini cukup ampuh dan juga cukup aman sehingga anda tidak perlu khawatir.hal yang membuat Muak lainnya karena hal ini terjadi berulang ulang.





Trik ini tidak sengaja saya temukan saat sedang berselancar seperti biasanya,Tapi Saya mendapatkan trik ini bukan dari Website seseorang jadi saya tidak perlu mencantumkan sumber.

Berikut Penjelasan :
Contoh Pop-Up yang muncul secara tiba tiba di IDM
Caranya:
  • Keluar/Tutup terlebih dahulu IDM,Dan tutup juga IDM yang berada Tray Icon

  • Buka "Run" Dengan Cara Windows+R
  • Lalu Ketikan "Regedit






  • Lalu Pilih HKEY_CURRENT_USER>Software>DownloadManager
  • Temukan kata "CheckUpdtVM
  • Ubah Isinya Menjadi "0"
Klik Gambar untuk memperbesar

Sekian Trik dari saya semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa bagikan ke teman anda.










Baca Artikel Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......