Foto foto di aqw (Advanture quest world)

Labels: , ,
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

apa kalian mulai bosan dengan fiture aqw??saya pun juga tapi saya tetap bermain aqw dengan hobi baru saya dalam aqw.
kali ini saya ingin mengajak anda mengikuti hobi baru yaitu foto bersama di aqw.untuk tema foto dapat di kirimkan idenya ke saya dengan menyampaikan lewat fb saya yaitu klik ini tidak hanya itu setiap foto yang screenshot akan saya unggah ke facebook.kali ini saya baru mendapatkan 3 teman untuk melakukan hal ini silahkan daftar char anda ke saya dengan memberituhakan lewat.dan terus ajak teman anda melakukan hal ini.
salah satu contoh kami.






jika anda ingin joki/sekedar bertanya tentang aqw silahkan go to aqw saya 
name aqw:gunyacyan
level :43
class:-evolved shaman
 -mage(rare)
-ninja
atau








Baca Artikel Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......