Awal Terbentuknya Galontong.blogspot.com

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


blog panci menggurak di buat pada tanggal berapa saya saja sudah lupa karena telah lama di buat.tapi tidak pernah di urus karena awal saya membuat blog saya tidak tahu apa apa tentang blogger.saya hanya sekilas membaca buku yang berisikan tips dan trik blogger di dalam membaca buku itu yang saya ingat hanyalah cara membuat blog yaitu di blogger.com.dan sedikit dari blog blog yang pernah saya baca. pada saat itu saya membuat blog dengan nama "belajar bersama" yang beralamatkan Travelofpowr.blogspot.com.dalam blog itu saya bingung ingin membuat postingan apa yang berguna bagi pengunjung blog.saya tidak tahu ingin posting apa karena saya baru mengetahui komputer pada kelas 6 SD dan di rumah saya tidak ada internet saya membuat blog aja di warnet sambil main game online maka pusing kepala saya mau posting saya.dan akhirnya saya mendapat ide tentang postingan blog.karena di sekolah saya sering mem-bully si ajwa akhirnya saya membuat postingan tentang cerita saya dengan ajwa.di dalam cerita itu saya membalikan fakta tentang ajwa jika nyata di sekolah saya sering Mem-bully ajwa tapi di blog saya ,saya tulis bahwa ajwa lah yang sering memukuli saya dan juga di dalam cerita itu sering saya tambahi nama tetangga saya.
contoh isi dari cerita itu


 sampai sudah kehabisan ide untuk mebuat cerita saya tidak ingin lagi mengurus blog saya,sampai pada saat saya belajar lab T.I.K dengan guru.pada saat di lab T.I.K guru saya yang bernama Payzo(Karena lebih suka di samarkan) mengajarkan banyak tentang ilmu komputer salah satu pelajarannya itu Payzo mengajarkan  tentang Ms.exel di blognya sehingga hal itulah yang mendorong saya untuk kembali mengurus blog saya dari hal yang saya pernah pelajari saya rangkum dan saya posting ke blog ini.

--------------------dan itulah cerita blog panci menggurak sampai jadi seperti ini----------------------------

sehingga saya mendapatkan award dari blog getect
nih orang yang bikin kreatif banget sampe sampe blog aja ada piagamnya


LINK/WEBSITE milik Payzo











Baca Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. nama bapak disamarin aja jadi payz0 .. bapak nggak mau identitasnya ketauan..

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......