Download +Tutorial Map Luxville untuk CS

Labels: , , ,
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Wah Galontong dari kemarin posting game terus.hal ini karena saya juga terjebak dalam dunia game,dan saya mempunyai beberapa trik dalam suatu game bahkan saya dapat menghasilkan uang dari game.dari pada ilmu game saya hilang begitu saja lebih baik berbagi kan.luxville adalah suatu map yang berada di game Point blank di dalam game itu map itulah yang banyak di sukai orang.karena Point blank adalah game yang memerlukan internet maka jika tidak ada internet tidak dapat bermain Point blank.tetapi santai saja anda dapat bermain Counter strike Offline dengan map itu.
cara menggunakannya.
1.Download dulu File nya(berada di bawah postingan)
2.buka file tersebut.File tersebut masih berbentuk winrar.
3.open File Tersebut.setelah di buka akan ada folder namanya "de_Luxville"
4.buka folder tersebut.setelah di buka akan muncul 2 folder.
5.Block semau 2 folder yang ada namanya.lalu extract to
6.extract di tempat game Cs anda
  Contoh:


7.jika ada mucul gambar seperti ini Klik yes To all


.

Bagi yang masih bingung bisa saya tambahkan.
Maaf Teradi kesalahan Terhadap file yang anda download file tersebut akan saya perbaiki







Baca Artikel Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik......